Bedak Padat Favorite

Hai girl.
sesuai dengan judul aku bakalan bahas beberapa bedak padat favorite aku yang sering aku gunakan hampir setiap hari nya dan ini aku berkolaborsi dengan teman-teman dari Komunitas Beauty Blogger and Vlogger karena kulit aku tipikal oily gitu jadi aku susah banget menemukan bedak padat yang cocok untuk kulit oily, bukan gak cocok sih tapi kayak gampang banget gitu berminyaknya jadi gak menahan minyak aku gitu sih susahnya, tapi aku sudah menemukan produk yang bisa menahan minyak di wajah aku hingga beberapa jam loh girl.

Okay yang pertama ini mungkin sudah tidak asing lagi karena beberapa belakangan ini banyak banget beauty vlogger-blogger membahas si Compact powder nya Purbasari , kanapa sih banyak banget yang suka dengan ini salah satu nya aku sampai ini menjadi bedak padat favorite aku.

Oil Control Matte Powder Purbasari
Aku sih suka banget sama sih produk ini karena di kecil dan trevel size banget jadi sering aku bawah kemana-mana meskipun tas aku kecil harus banget ada ini hahaha, selain dia bisa menahan minyak aku ini juga matte loh tapi masih melembabkan agar kulit kita tidak kering.
apalagi ini menghasilkan kulit tampak cerah, cocok banget loh buat sehari-hari girl untuk membntu mengurangi terjadi nya berminyakan dini hari wkwk kgk sih, Apalagi ini harga nya sangat terjangkau hanya IDR 20.000 doang udah dapat produk yang kualitas nya lumayan ok gak kalah sama yang lain nya.

Yang ke dua ini mungkin produk yang sudah lama tapi kalau kuwalita gak lama kok tenang aja kuwalitas bisa bersaing dengan produk yang baru-baru ada.

Compact Powder Pixy
Bedak dengan teksture yang singan mengandung Matte Lucent Powder yang memberikan hasil akhir kulit natural dan bebeas kilap dengan adanya SPF 25 & PA+++ sangat membantu menghindari paparan sinar matahari langsung, ya aku suka ini karena ada SPF nya kenapa? karena aku sering banget keluar siang hari panas-panasan (maklum kendaraan nya motor cyin) jadi butuh banget sama produk-produk yang memiliki kandungan SPF begini.

Compact powder ini lebih berisi dan lebar dari yang purbasari tadi dan warna nya ini cute banget dong pink gitu aku suka banget sama warna nya dan ada gambaran putih kayak di henna gitu loh hahaha (sis nya mikir kawin smpai ngomong henna)
harga nya juga terjangkau loh girl.

ohya jangan lupa cek bedak padat favorite teman aku May lily  ini ya girl, siapa tau ada yang sama seperti yang kamu punya.
Okay segitu aja yang bisa aku share buat kalian semoga bermanfaat girl.💓💓💓

8 comments:

Vida Zenitha said...

Samaaaa!! Aku suka dua duanya. Tapi di aku sekarang lebih cocok sama shadenya purbasari #honey beige. Walaupun aroma bedaknya agak ganggu menurutku. Tp ttp dipakai aja sih karena warnanya paling pas ❤

www.vidazenitha.com

Hani Noer said...

Purbasari-nya kamu pakai shade apa?
aku pengen coba tapi Catrice masih ada hihihihi, tapi penasaran🤭

Arifa Nuryani Suprapto said...

Purbasari lagi jadi hits banget nihh yaaa.... aku juga sukakk sama si purbasari ini hihihi...


www.arifanuryani.com

Shinta Dwi Asmarani said...

Iiih sama lagi seneng Purbasari juga. :D
Pixy yang sekarang emang kemasannya lucu2 yaa. Btw ayok segera di henna-in, eeehh~ :'D

Gita indraswari said...

Aku suka sama si purbasari, compact, pas bgt, ada kaca+sponsnya (namanya apa sih? Hahaha). Coba aja dia ada yg translucent atau transparant, bagus banget deh buat et foundation.. Tp klo mau pake ini buat sehari2 enaknya pas pake bb cream kali ya.. Jd bs ngecover perrforma si bb cream. Soalnya klo pake foundie tebel banget rasanya. Ahaha

Theresia | littlebeautycup said...

Pada suka sama Purbasari yaaaa. Selain Emina aku lihat Purbasari nongol dimana mana. Kayaknya patut dicoba

Ursula Meta Rosarini said...

Wahhh semakin banyak yg review Purbasari. Aku salah satu yg keracunan para beauty blogger dan akhirnya beli juga produk ini ahhaha

Lucy Liu said...

belum pernah coba semua, Purbasari ternyata bagus ya :D
#kbbvmember

Powered by Blogger.